Kata2 Mutiara Motivasi Kehidupan


Kata2 Mutiara Motivasi Kehidupan

"Bila tidak mampu menemukan kedamaian dalam diri sendiri, tak ada gunanya mencari di tempat lain" (Francois De La Rachefoucauld)
"Jika anda menyalahkan orang lain, anda melepaskan kekuatan anda untuk berubah"
"Anak - anak kita tidak selalu menjadi 'anak-anak kita' mereka akan menjadi suami dan istri orang lain serta orangtua dari cucu" (Mary S Calderone)
"Kebahagiaan adalah satu - satunya yang membuat hidup ini bermakna. Tanpa kebahagiaan, hidup hanya pengalaman pahit dan penuh ratapan" (Georges Santayana)
"Ikuti irama alam. Rahasianya adalah kesabaran" (Ralph Waldo Emerson)
"Bila seseorang kehilangan segala sumber kebahagiaan, dia tidak lagi hidup, tapi mayat yang bernafas" (Sophocles)
"Sahabat terbaik dan musuh terburuk kita adalah pikiran - pikiran kita. Pikiran dapat lebih baik dari seorang dokter atau seorang bankir atau seorang teman kepercayaan. Juga dapat lebih berbahaya dari penjahat" (Dr. Frank Crane)
""Nikmati hidup sebisa mungkin. Keliru kalau tidak. Apa yang anda kerjakan tidak terlalu penting, jika anda memiliki hidup anda. Kalau tidak, apa yang anda miliki? (Henry James)
"Apa yang kita persiapkan, itulah yang kita dapat" (William Graham Dumner)
"Anak adalah paparazzi. Mereka memotret kita saat kita tak ingin dipotret" (Jamie Lee Curtis)
'Tidak ada obat untuk kelahiran dan kematiaan, kecuali menikmati yang ada di antara keduanya" (George Santayana)
"Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan, tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya" (Joseph Addison)
"Tak ada waktu yang tidak tepat untuk melakukan sesuatu yang benar" (Martin Luther King, Jr)
"Canda ria dan celoteh suara ayah, ibu, dan anak di rumah, lebih mampu mencegah anak-anak keluruan di luar ketimbang jam malam yang paling keras sekalipun" (Mimi)
"Seorang anak menjadi dewasa tiga tahun sebelum orang tuanya menyadarinya dan setiap dua tahun setelah ia beranggapan bahwa ia telah dewasa" (Lewis B. Hershey)

 
Baca Kata2 Mutiara lainnya:
Kata2 Mutiara Motivatif dan Inspiratif

0 comments:

Post a Comment